IBX5980432E7F390 4 Cara Merawat Kulit Saat Menstruasi - Rahasia Kecantikan Kesehatan

4 Cara Merawat Kulit Saat Menstruasi

4 Cara Merawat Kulit Saat Menstruasi - Tips merawat kulit saat cewek sedang menstruasi yang perlu dilakukan ketika sedang menstruasi bagi kaum adam yaitu perlu memperhatikan perawatan tubuh dengan lebih seksama dan detail agar tidak menjadi sebuah kesalahan di dalam merawat kulit tubuhnya sehingga benar-benar menghasilkan keindahan kulit secara menyeluruh, mungkin anda telah memperhatikan bahwa kulit akan melalui beberapa perubahan setiap kali masa menstruasi tiba nah pada kesempatan kali ini merupakan metodel dan Tips Kesehatan pada kulit yang harus anda lakukan adapun beberapa tips perawatan tubuh alami yang bisa anda lakukan saat menstruasi seperti yang saya terangkan di bawah nanti guna menghasilkan sebuah perawatan kulit yang baik ketika haid atau menstruasi baca secara seksama metode 4 cara tersebut.


4 Cara Merawat Kulit Saat Menstruasi
Metode pola merawat kulit ketika masa menstruasi merupakan cara yang sangat mudah untuk diterapkan oleh semua wanita adapun cara-caranya seperti berikut ini.

1. Melembabkan kulit

Anda perlu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik selama menstruasi. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan pelembap dan memperbanyak minum air mineral. Sebab menurut para ahli, kulit akan menjadi lebih sensitif dan cenderung lebih kering ketika menstruasi.

2. Produk perawatan yang lembut

Tips perawatan kulit yang perlu diingat ketika Anda menstruasi adalah selalu gunakan produk perawatan kulit yang lembut. Gunakan produk perawatan kulit dengan efek anti-inflamasi untuk menenangkan kulit. Carilah produk perawatan kulit dengan bahan-bahan seperti chamomile atau teh hijau.

3. Asam salisilat

Gunakan produk yang mengandung asam salisilat untuk membantu melembutkan kulit, mencegah penyumbatan pori-pori dan pengobatan rosacea, jerawat, serta komedo. Carilah produk pembersih yang mengandung astringents dan serum yang mengandung asam salisilat.

4. Masker

Cara lain untuk memanjakan kulit Anda selama menstruasi adalah dengan menggunakan pelembab atau masker pengelupasan untuk melembapkan kulit kusam dan kering dan menyingkirkan kulit bersisik. Masker tidak hanya akan meningkatkan tampilan kulit Anda, cara ini juga dapat membuat Anda lebih rileks.

Itulah tadi empat cara untuk merawat kecantikan kulit selama masa menstruasi Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi anda kaum wanita di mana saja.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "4 Cara Merawat Kulit Saat Menstruasi"

Post a Comment