IBX5980432E7F390 Cara Memutihkan Tubuh Secara Sehat Alami - Rahasia Kecantikan Kesehatan

Cara Memutihkan Tubuh Secara Sehat Alami

Cara Memutihkan Tubuh Secara Sehat Alami merupakan idaman para wanita dan pria agar memiliki tubuh putih bersih dan sehat alami karena itu kita akan membahas cara memutihkan tubuh secara alami dengan menggunakan metode cara sehat alami yang ada pada cara memutihkan tubuh terbaru 2014. melanjutkan tentang Tips Kesehatan merupakan bagian keinginan wanita indonesia agar memiliki kulit tampak putih bersih dan bening. akan tetapi kulit tubuh memiliki respon yang sensitif ketika kita salah dalam menggunakan cara dalam merawat tubuh agar putih bersih secara alami dan sehat.

Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami

oleh sebab itu kali ini kita akan mengetahui bagaimana Cara merawat tubuh putih sehat alami dengan cara yang benar sehingga mempunyai kulit yang putih dan bersinar melaui metode beberapa cara memutihkan tubuh terbaru secara sehat alami berikut ini.

Cara yang bisa anda lakukan terbagi menjadi dua yaitu baik cara alami atau dengan bantuan bahan atau produk pemutih. Untuk yang pertama saya akan mencoba memberikan tips cara memutihkan kulit tubuh secara alami, namun dapat memperoleh hasil yang memuaskan jika anda lakukan secara rutin dan semoga bisa berguna untuk kita semua.

Cara memutihkan kulit tubuh putih alami pastikan anda mandi atau mencuci seluruh bagian kulit tubuh secara merata, mencuci seluruh bagian kulit tubuh ini harus anda lakukan minimal 2 X dalam sehari, dalam mencuci seluruh tubuh anda bisa menggunakan bantuan lap kain dan sabun sehingga kotoran yang tertempel di tubuh akan hilang.

Menggunakan air perasan jeruk nipis :

Jeruk nipis dapat anda gunakan sebagai perantara masker agar kulit kembali sehat alami, seperti yang kita tahu bahwa jeruk nipis kaya akan kandungan yang bermanfaat untuk kulit kita, oleh karenanya gunakan jeruk nipis untuk membantu memutihkan kulit tubuh anda atau anda juga bisa menambahkan dan mencampur jeruk nipis dengan salah satu buah tomat sehingga nantinya dapat menghasilkan sebuah kulit tubuh yang putih alami dan optimal.

Untuk membuat masker dari air perasan jeruk nipis serta masker tomat adalah sbb :

* Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
* Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis.
* Oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit.
* Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
* Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus.
* Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan
* Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan. Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat.
* Rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit anda.

Menggunakan gula pasir dan minyak zaitun :

Cara peracikannya: Campurkan sekitar satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga kedua bahan seperti pasta. Gunakan jari anda sebagai perantara untuk menggosokkan pasta tadi ke bagian kulit, dalam mengosok usahakan gerakan memutar searah jarum jam.

Menggunakan Jus lemon dan putih telur :

    * siapkan sebutir telur dan ambil putih telurnya saja
    * siapkan jus lemon juga
    * campurkan masing masing bahan dengan takaran yang sama.
    * Panaskan sejenak di wajan kecil.
    * Diamkan campuran bahan sampai berubah semi padat
    * Langkah selanjutnya masukan bahan tadi ke wadah dan dimasukan juga ke kulkas
    * Diamkan sampai bahan menjadi dingin
    * Ambil dan oleskan bahan tadi keaea kulit yang ingin anda cerahkan.
    * Diamkan sekitar 15 menitan. Dan bilas menggunakan air bersih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Memutihkan Tubuh Secara Sehat Alami"

Post a Comment